Sabtu, 24 Desember 2011

Perjalanan dengan Sahabat

Sebuah perjalanan dengan sahabat-sahabat, membawa saya kepada kenyataan bahwa Tuhan maha besar, Tuhan maha kuasa, tiada mahluk yg tidak dikasihi Nya.
Saya bersama sahabat-sahabat melihat dari dekat bekas amarah Gn. Merapi akhir tahun lalu di Cangkringan Sleman, yogyakarta. Keadaanya begitu gersang, abu vulkanik di mana-mana, aliran sungai pindah, yang dulunya sungai sekarang tinggal lembah gersang penuh abu dan pasir.
Bayangkan saja, dahulu di daerah kali adem sering untuk acara Camping dan perkemahan karena sejuk, asri penuh pohon2 dan air yang jernih. Kini walaupun tetap sebagai tujuan wisata ( Lava Tour ), tetapi daerah tersebut sudah sangat berbeda disbanding tahun lalu. Semua berwarna kelabu seiring warna debu dan pasir.
Tetapi setelah kejadian itu, kasih Tuhan mulai tampak, di antara puing-puing pohon yang hangus, reruntuhan bangunan dan ngarai-ngarai yang tertutup pasir, kini mulai tumbuh tunas-tunas baru, ada juga pohon singkong.. Padahal siapa yang menanam? Dari mana benihnya? Siapa yang menyiraminya? Semua tumbuh karena kasih Tuhan terhadap ciptaan Nya.


Oleh karena itu sahabat-sahabatku, jangan pernah merasa sendiri dan tidak berguna, karena kehadiranmu di dunia ini sudah ditentukan oleh Nya dan oleh Nya juga kamu akan dipelihara dan dikasihi Nya.
Salam Sejahtera ---- In Nomine Iesu.

2 komentar:

  1. Halo, nama saya Nona. Dwiokta Septiani Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Anita Charles pemberi pinjaman cepat, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 430 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Anita melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: septianidwiokta@gmail.com
    Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening mereka.

    BalasHapus
  2. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    BalasHapus